Review Kuliner : Nasi Goreng Yakuza

Review Kuliner : Nasi Goreng Yakuza


Kali ini saya akan membahas seputar makanan kuliner sejuta umat yaitu nasi goreng, tapi tunggu dulu. Jika yang kalian bayangkan adalah nasi goreng biasa, kali ini saya berkesempatan untuk mencicipi nasi goreng salah satu kedai di Kota Mojokerto. Sebut saja Nasi Goreng Yakuza, disini kita disuguhkan dengan tempatnya yang instagramable serta aroma khas rempah dari penggorengan nasi goreng. Kita bisa langsung melihat bagaimana cara memasaknya juga loh, yang oke banget dari kedai ini menurut saya adalah banyaknya pilihan varian menu nasi goreng. Dari mulai nasi goreng rempah, nasi goreng cabe hijau, nasi goreng terasi, dll. Minumannya juga nyegerin banget seperti, es cappucino cincau, es kopyor, es cincau, dll. Oke langsung saja berikut ulasannya :

TEMPAT

Seperti yang terlihat, tempatnya rapi dan cocok buat selfi bagi anak muda jaman now. Ditambah lagi suara music streaming yang memutar lagu-lagu trending yang gak bikin kita bored disini.
Cocok bagi yang hang out bareng temen-temen, quality time sama keluarga, atau bareng pasangannya, sendiri juga tetep enjoy. Karena, selain tempatnya instagramable pelayanannya ramah sekali loh, friendly banget sama pelanggan. Dan tentunya selain itu cepat tanggap dalam penyajian masakan. Saat saya kesini juga dipersilahkan mengisi form penilaian sejenis saran dan kesan namun lebih ringkas dan simple.

RASA

Ini saya pesan 2 porsi yang nasi goreng rempah varian usus dan ayam. Disini mereka juga menyediakan level kepedasan loh, karena saya gak berani terlalu pedas akhirnya memesan level 2 dan 1. Bagi yang ngaku rajanya pedas bisa banget buat pesen level terpedasnya.
Ok, dari segi rasa beneran rempahnya kerasa gurih apalagi taburan bubuk cabenya itu bikin rasa pedesnya berasa. Kriuk...kriuk dari kerupuk yang menambah selera makan. Toping usus nya juga banyak mendominasi sehingga worth it sesuai harganya.
Tenang bagi kalian yang mau incipin rasa lainnya, disini disediakan banyak banget variasi rasa kok. Dan tentunya unik-unik dan menggugah selera makan kalian semua.
Ada nasi goreng negro (nasinya warna hitam), nasi goreng cabe hijau, nasi goreng terasi, dll. Serta, ditambah aneka toping dari mulai ati ampela, usus, ayam, kulit ayam, teri, kikil, daging kambing, dll.


HARGA

Disini harganya terbilang masih terjangkau, saya memesan nasi goreng rempah usus dan ayam seharga Rp. 15.000/porsi dan es cappucino cincau dan es kopyor seharga Rp. 10.000/gelas.

Harga Nasi Goreng : Rp. 13.000 - Rp. 24.000
Harga Minum : Rp. 5.000 - Rp. 10.000
Kalau dari segi harga dan rasanya yang unik serta tempatnya yang nyaman. Saya kira ini sebanding dengan harganya juga. Ya biasanya kalau kita membeli nasi goreng topingnya tidak sebanyak ini dan sevariasi ini juga. Bagi yang pengen nyobain tapi mager dirumah. Tenang aja sekarang udah tersedia di Go-Jek. Tinggal klik dan pilih, kalian bisa rasain gimana enaknya.

Bagi yang penasaran buruan datengin nih alamatnya Jl. Mojopahit No. 277 B (seberang PizzaHut) Kota Mojokerto. Baunya udah kecium dari luar kedai loh, jadi pasti ketemu kalau cari. Buka setiap hari dari pukul 10:00 WIB - 22:00 WIB. Bisa nih kepoin dulu akun instagramnya bagi yang mau lihat variasi menunya di instagram @nasgor.yakuza.id . Sekian review kali ini, next time ditunggu ya review selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembentukan Tim Kerja

Colonel Sanders : Pendiri Restoran Terkenal "KFC"

Pendelegasian Tugas dan Tanggung Jawab